Sukses

Eks Striker Liverpool Ajak Istri Seksi Bermesraan di Pantai

Peter Crouch berlibur di pantai bersama sang istri, Abbey Clancy di tengah jeda internasional.

Liputan6.com, Stoke - Striker Stoke City, Peter Crouch sudah sejak 2010 tidak dipanggil tim nasional Inggris. Namun hal itu tidak menjadikan mantan striker Liverpool itu murung.

Sebaliknya, hal itu justru membuat Crouch jadi punya waktu lebih banyak dengan istrinya, Abbey Clancy. Di jeda internasional kali ini misalnya, Crouch menghabiskan waktu bersama Clancy untuk berlibur.

Seperti dilansir Daily Mail, Crouch berlibur dengan Clancy menggunakan yacht mewah di pantai Mallorca, Spanyol. Dalam foto-foto yang beredar, terlihat Crouch begitu menikmati waktu bersama istri cantiknya tersebut.

Crouch terlihat menuntun sang istri untuk turun dari dermaga ke perahu yang membawa mereka berdua ke yacht tersebut. Keduanya pun duduk menikmati sinar matahari di pinggir yacht itu.

Stoke City sendiri baru akan kembali bertanding pada Sabtu (10/9/2016) akhir pekan ini. The Potters bakal menjamu Tottenham Hotspur di Britania Raya.

 

☀️🤘🏻💋

A photo posted by Abbey Clancy (@abbeyclancyofficial) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini