Sukses

Bek Madrid Sulit Tolak Tawaran Mourinho Gabung MU

Bek Real Madrid, Raphael Varane mengaku bahwa dirinya mendapat tawaran bergabung dengan Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane mengaku bahwa dirinya mendapat tawaran bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Dia mengaku sulit menolak tawaran tersebut karena Jose Mourinho yang memintanya secara langsung.

Mourinho merupakan pria yang paling berpengaruh dalam karier Varane. Manajer asal Portugal itu yang membawa Varane ke tim inti Real Madrid saat masih menakhodai tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut pada 2011.

"Saya sangat tersanjung mendengar tawaran MU. Mereka merupakan tim besar. Mourinho merupakan orang yang membawa saya ke Real Madrid," katanya, dikutip dari Soccerway.

"Sudah jelas kalau menolak tawaran dari Mourinho secara langsung itu sangat sulit,"ujar bek berusia 23 tahun tersebut menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Bimbang

Varane mengaku sempat bimbang dengan tawaran Mourinho. Dia juga mengatakan bahwa meninggalkan Madrid merupakan hal yang sulit. Setelah berpikir dalam waktu yang lama, dia akhirnya menemukan jawabannya.

"Anda harus mempertimbangkan pro dan kontra dalam masalah ini. Saya selalu mengatakan bahwa berada di Madrid sangat nyaman. Setiap manusia selalu mengambil keputusan. Dan keputusan saya adalah bertahan," ucapnya.

Sejak memperkuat Madrid pada 2011, bek Timnas Prancis itu sudah tampil sebanyak 156 kali di semua kompetisi. Varane juga sudah mencetak enam gol untuk Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.