Sukses

Barcelona Bukan Klub Pilihan Messi untuk Pensiun

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengonfirmasi keinginan bermain untuk klub masa kecilnya, Newell's Old Boy. Sebelum pensiun, Messi ingin berseragam Newell's Old Boys terlebih dahulu.

Messi menghabiskan enam tahun di Argentina sebelum bergabung dengan Barcelona pada usia 13 tahun. Namun, dia menegaskan hasrat pulang ke kampung halamannya di Argentina, meski itu tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat.

 



"Saya akan senang melakukannya (membela Newell's Old Boys). Itu sesuatu yang selalu ada dalam pikiran saya dan menjadi mimpi saya saat kecil," kata Messi, seperti dilansir Football-Espana.

"Kehidupan saya mulai berubah dan saya tidak menyesal dengan kepindahan saya, tapi saya akan senang kembali bermain di Argentina untuk membela Newell's, tempat saya tumbuh," tuturnya.

Bulan lalu, Wakil Presiden Newell's, Christian D'Amico, menyatakan, sudah ada kesepakatan dengan Messi. D'Amico mengklaim, penyerang internasional Argentina itu menyetujui akan kembali ke Newell's di masa depan.

Messi debut bersama tim senior Barcelona pada 16 Oktober 2004. Sejak itu, dia sudah membawa Blaugrana memenangkan 8 gelar La Liga, 4 trofi Copa del Rey, dan 4 gelar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer