Sukses

Milan Harus Tampil Menghibur dan Lolos ke Eropa

Liputan6.com, Milan - Mantan pemain AC Milan Marco Simone menilai target minimal Rossoneri musim ini adalah harus lolos ke Eropa. Simone juga berharap Carlos Bacca dan kawan-kawan dapat tampil menghibur.



Milan hancur-hancuran dalam tiga musim terakhir di Serie A. Rossoneri finis di posisi 8, 10 dan 7. Alhasil, mereka tak pernah bermain di Eropa. Padahal pada 1999-2014, Rossoneri tak pernah absen dari kompetisi Eropa.

Simone yang memenangkan 2 Piala Champions dan 4 Scudetto bersama Milan percaya, Pelatih Vincenzo Montella memiliki apa yang dibutuhkan untuk membangkitkan Rossoneri.

"Target minimal Milan adalah posisi kelima, dan itu adalah lolos ke Eropa. Milan harus bermain sepak bola Eropa. Mereka juga harus memulihkan semangat," kata Simone kepada Omnisport.

"Mereka harus dapat mengirimkan gairah lagi, mereka harus membawa kembali penggemar ke stadion karena hari ini San Siro sangat sepi. Musim ini Milan harus bisa bermain sepak bola yang baik dan permainan yang baik, walau belum tentu menang, bisa menghibur fans."

"Montella telah membuktikan dia bisa mencapai hal-hal hebat bersama Fiorentina dan Sampdoria, dan target besarnya adalah untuk melakukan hal yang sama musim ini di Milan dan memenangkan kembali cinta dari fans," Simone menambahkan.
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyemangati Carlos Bacca. Kemenangan 3-2 melawan Torino menjadi debut manis bagi pelatih anyar Rossoneri itu. (EPA/Matteo Bazi)

Video Populer

Foto Populer