Sukses

Striker Fiorentina Kirim Pesan Cabul ke Model Playboy

Liputan6.com, Florence - Striker Fiorentina, Mauro Zarate, diterpa isu tidak sedap. Dia dikabarkan berselingkuh dengan wanita yang berprofesi sebagai model majalah Playboy, Noelia Derek.

Skandal perselingkuhan ini terkuak setelah pesan pribadi Zarate ke Noelia melalui WhatsApp beredar di jejaring sosial. Padahal, Zarate sendiri sudah menikahi wanita cantik asal Argentina, Natalie Weber.

Dalam pesan singkat itu, Zarate menanyakan kabar Noelia. Striker berusia 29 tahun tersebut juga mengirim foto dirinya saat masih memperkuat klub Liga Premier Inggris, West Ham United.

Zarate juga mengirimkan pesan bernada cabul. Bahkan, pria kelahiran Haedo, Argentina, itu juga mengajak Noelia berkencan di sebuah hotel.

"Maukah Anda menjadi teman bermain saya? Anda punya rambut pirang yang saya sukai. Saya akan membayarnya bila Anda bersedia," bunyi pesan Zarate.

Noelia sendiri menerima tawaran tersebut. Namun, dia hanya mau menemani Zarate makan malam. "Saya ingin mengenal Anda. Jadi, mari makan siang," ucapnya.

Munculnya pesan tersebut membuat Zarate sedikit kesal. Mantan striker Lazio itu membantah sudah mengajak Noelia berkencan. Zarate menegaskan bahwa dia lebih mencintai Natalie, istri tercintanya.

"Berita ini sangat menjijikkan dan memuakkan. Saya memiliki keluarga dan ini untuk selamanya," ucap Zarate singkat, dikutip dari El Balon Rosa.

Mauro Zarate dan istrinya, Natalie Weber.