Sukses

Warga Solo Berebut Tiket Indonesia Vs Malaysia

Laga Indonesia vs Malaysia berlangsung malam ini di Stadion Manahan Solo.

Liputan6.com, Solo - Laga uji coba antara Indonesia vs Malaysia‎ bakal dihelat di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) malam. Warga berebut untuk mendapatkan tiket langsung menonton pertandingan tersebut.

Pantauan Liputan6.com, sekitar pukul 12.00 WIB warga-warga sudah mulai memadati Stadion Manahan Solo tempat dijualnya tiket secara langsung. Begitu pukul 14.30 WIB, warga langsung menyerbu tiket box yang disediakan. Ada sekitar delapan tiket box yang disediakan.

Pada pukul 15.00 WIB, panitia memulai layanan pembelian tiket langsung. Antrian terlihat di titik-titik tiket box. Panjang antrian rata-rata sekitar 150 meter. Yang paling panjang terutama antrian tiket box kelas Tribun.

Salah satu‎ pengantri tiket asal Purwodadi, Arif mengaku telah mengantri tiket sejak pukul 12.00 WIB. Ia rela mengantri lama karena takut tidak kebagian tiket untuk nonton langsung pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Malaysia.

"Mumpung main di Solo dan jaraknya dekat dari Purwodadi, makanya saya belain datang ke Manahan untuk bisa melihat ‎secara langsung laga nanti malam," kata dia di Stadion Manahan Solo (6/9/2016).

Sementara itu, Rini warga Jogja yang juga ikut antri tiket mengaku telah tiba di kawasan Stadion Manahan Solo sejak pukuil 13.00 WIB. Ia rela mengantri lama untuik mendapatkan tiket ekonomi dalam laga nanti malam.‎ "Saya cari tiket tirbun seharga Rp 50 ribu. Ini mau beli dua tiket bersama teman," kata dia.

Kedatangannya ke Solo untuk bisa melihat secara langsung aksi Evan Dimas dkk melakoni laga melawan Timnas Malaysia. Rini pun berharap Timnas bisa mengalahkan Malaysia. "Harapannya bisa menang 3-1. Kan ini debut pertama Timnas setelah disanksi FIFA," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini