Sukses

Cemburu dengan MU, Madrid Ganti Sponsor?

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid kemungkinan akan berganti sponsor apparel. Mereka tengah didekati oleh Nike. Perusahaan asal Amerika Serikat itu memanfaatkan kekecewaan Madrid terhadap sponsornya saat ini, Adidas.

Petinggi Madrid kabarnya kesal Adidas memberikan kontrak super mewah kepada Manchester United. Mulai musim lalu, MU memakai apparel buatan Adidas. Setan Merah mendapat bayaran 96 juta euro (Rp 1,4 triliun) per tahun dari Adidas.


Kontrak mewah MU itu membuat Madrid iri. Pasalnya nilai kontrak Los Blancos dengan Adidas hanya bernilai 40 juta euro per tahun.

"Madrid memiliki kontrak dengan Adidas dan menemukan MU telah meneken kontrak besar dengan brand yang sama. Klub tidak senang karena mereka berstatus juara Eropa, sedangkan MU tidak memenangkan apa-apa," tutur Eduardo Inda, direktur OKDiario kepada El Chiringuito.
1 dari 2 halaman

Tawaran 120 Juta Euro

Melihat Madrid kesal dengan Adidas, Nike memanaskan suasana. Nike berniat membajak Madrid. Mereka bersedia memberikan kontrak jauh lebih besar dari yang didapat MU dari Adidas.

Bila Madrid mau pindah haluan meningggalkan Adidas, Nike akan memberikan 120 juta euro per tahun. Madrid sendiri sudah memakai apparel buatan Adidas sejak 1998.

Video Populer

Foto Populer