Sukses

Top 3 Berita Bola: Euforia Kemenangan Indonesia atas Malaysia

Indonesia berhasil mencukur Malaysia 3-0 di Stadion Manahan Solo.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia tampil menawan di laga pertama usai bebas dari sanksi FIFA. Pasukan Alfred Riedl mencukur Malaysia tiga gol tanpa balas pada laga uji coba, Selasa (6/9/2016).

Kemenangan Indonesia ini dapat sambutan luar biasa dari pecinta bola di tanah air. Berita kemenangan Boaz Solossa cs jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang hari Rabu (7/9/2016).

Berikut tiga berita terpopuler:

1. Tampil Memukau Lawan Malaysia, Ini Kata Irfan Bachdim

Irfan Bachdim tampil memukau dalam kemenangan 3-0 Timnas Indonesia atas Malaysia, Selasa (6/9/2016). Pemain keturunan Belanda tersebut berperan besar dalam mempermalukan Malaysia di Stadion Manahan, Solo.

Mendapat kepercayaan tampil sejak menit pertama ternyata tidak disia-siakan Irfan. Mantan pemain Persema Malang itu berhasil mencetak satu assist dan satu gol. Baca selengkapnya disini.

2. Timnas Indonesia Sukses Hajar Malaysia di Solo

Timnas Indonesia sukses mempermalukan Malaysia 3-0 pada laga uji coba internasional di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016). Ini menjadi modal positif bagi Merah Putih jelang Piala AFF yang digelar pada November nanti.

Sejak kick off, Indonesia sudah tampil garang menghadapi Malaysia. Sedangkan Harimau Malaya terpaksa bermain keras untuk menghalau permainan lincah winger-winger timnas yang diisi Andik Vermansyah dan Zulham Zamrun. Baca selengkapnya disini.

3. Rapor Pemain Timnas Indonesia Usai Hajar Malaysia

Sanjungan patut diberikan untuk perjuangan timnas Indonesia saat melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9). Laga perdana selepas sanksi FIFA dicabut berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Indonesia.

Anak-anak asuhan Alfred Riedl mampu menggebrak sejak menit-menit awal pertandingan. Hal ini yang membuat Malaysia kerepotan sehingga sudah kebobolan dua gol dalam 11 menit. Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini