Sukses

Soal Messi, Barcelona Dapat Kabar Baik

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berpeluang memainkan Lionel Messi saat berhadapan dengan Deportivo Alaves di lanjutan La Liga akhir pekan nanti. Messi sudah bisa berlatih lagi.

Pemain 29 tahun itu mengalami cedera hamstring usai membantu negaranya Argentina mengalahkan Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2016 pekan lalu. Akibat cedera itu, Messi absen kala Argentina bersua Venezuela. Messi pulang ke Barcelona lebih awal.


Rupanya proses pemulihan cedera hamstring tersebut berjalan dengan baik. Messi pada hari Rabu (7/9/2016) sudah bisa ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Barcelona.

Seperti diberitakan Goal, Messi terlihat ikut berpartisipasi di sesi pertama latihan yang digelar pelatih Luis Enrique sebelum melakukan beberapa latihan khusus.

Selain Messi, Barcelona kemungkinan juga sudah bisa memainkan gelandang Andres Iniesta di laga kontra Alaves. Iniesta berharap bisa kembali saat melawan Alaves usai absen selama sebulan akibat cedera lutut.

"Saya sudah mulai dapat melakukan latihan dengan bola pekan ini, tapi kami harus melihat bagaimana reaksinya. Saat ini saya tidak dapat mengatakan apakah bisa main karena saya belum berlatih bersama tim. Saya optimistis karena lutut saya merespons dengan sangat baik," ujar pemain 32 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer