Sukses

Petinggi Milan Kabur ke Roma

Setelah mengundurkan diri, Gandini akan menjadi CEO Roma.

Liputan6.com, Milan- Terkatung-katungnya penjualan AC Milan mulai membuat resah petinggi klub. Direktur umum Milan Umberto Gandini memilih mundur dari jabatannya di awal September ini.

Gandini pada hari Rabu (7/9/2016) resmi meletakkan jabatannya sebagai direktur umum. Ini sekaligus menandai akhir pengabdian Gandini bersama Milan selama 23 tahun.

"Setelah 23 tahun di Milan, Umberto Gandini meninggalkan kami. Gandini akan tetap berada di hati kami semua selamanya," demikian pernyataan resmi Milan.

Setelah meninggalkan Milan, Gandini tidak akan jauh-jauh dari urusan sepak bola. Kabarnya Gandini akan bergabung bersama Roma. Di Olimpico, Gandini mendapat jabatan sebagai CEO.

Rumor kepindahan Gandini ke Roma sudah mencuat pekan lalu. Dengan adanya pernyataan resm Milan soal pengunduran diri Gandini, rumor kepindahan ke Roma nampaknya akan segera jadi kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini