Sukses

Barcelona Lirik Bek Juventus

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berniat membajak bek kanan Juventus Stephan Lichtsteiner. Blaugrana akan merekrutnya Januari nanti dengan memanfaatkan kegalauan pemain berkebangsaan Swiss itu.

Lichtsteiner kabarnya telah meminta dijual oleh Juventus pada penghujung bursa transfer musim panas 2016. Ketika itu keinginan eks pemain Lazio itu pindah ke Inter Milan ditolak oleh Juventus.


Pemain 32 tahun itu ingin pindah dari Juventus karena kesal tergusur dari tim utama. Pelatih Juve Massimiliano Allegri lebih mengutamakan memainkan Dani Alves yang direkrut Juventus secara cuma-cuma dari Barcelona.

Keputusan Juventus memulangkan Juan Cuadrado makin membuat gelisah Lichtsteiner. Pasalnya Lichtsteiner kemudian dicoret Allegri dari skuat Juventus yang didaftarkan untuk berlaga di Liga Champions.

Barcelona dikabarkan Marca berniat memanfaatkan situasi Lichtsteiner di Juve. Blaugrana membutuhkan bek kanan baru karena sejak ditinggal Alves mereka tidak membeli pemain baru di pos bek kanan.

El Barca diperkirakan akan mengajukan penawaran Januari nanti. Peluang Barca mendapatkan Lichtsteiner terbuka lebar. Juve harus menjualnya Januari nanti karena kontrak Lichtsteiner akan habis Juni 2017.

Lichtsteiner tentu akan menolak tawaran kontrak baru bila terus dicadangkan oleh Allegri. Menjual Lichtsteiner ke Barcelona menjadi solusi terbaik bagi Juve agar sang pemain tidak pindah ke rival mereka di Serie A.

Video Populer

Foto Populer