Sukses

Morata Ancam Gusur Trio BBC di Madrid

Liputan6.com, Madrid- Penyerang Real Madrid Alvaro Morata berjanji akan bersaing memperebutkan satu tempat di lini depan Los Blancos. Morata tidak mau seterusnya menjadi penghuni bangku cadangan.

Pemain nasional Spanyol itu direkrut kembali oleh Madrid musim panas 2016. Morata selama dua musim terakhir membela Juventus. Madrid bisa merekrut kembali Morata karena menyertakan opsi pembelian kembali dalam klausul penjualan.


Kembali ke Santiago Bernabeu, Morata menghadapi tugas maha berat bila ingin menjadi starter. Madrid memiliki materi pemain bertabur bintang.

Di lini depan, pelatih Zinedine Zidane sudah punya trio BBC (Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema) yang selama ini jadi andalan. Morata juga harus bersaing dengan pemain muda Marco Asensio.

Walau harus menghadapi persaingan super ketat, Morata tidak gentar. Morata berambisi merebut satu tempat di lini depan dari trio BBC.

"Mereka (trio BBC) merupakan tiga pemain terbaik di dunia tapi saya akan selalu berjuang untuk bermain dan akan memberikan segalanya untuk membuat sulit pelatih dalam memilih pemain," tutur Morata seperti diberitakan Football Espana.
1 dari 2 halaman

Curi Perhatian Zidane

Morata yakin bisa mencuri perhatian Zidane andai pelatih asal Prancis itu menerapkan kebijakan rotasi pemain. Morata akan selalu memberikan yang terbaik saat diberi kesempatan bermain oleh Zidane.

"Saya berharap Zidane akan melakukan rotasi karena itu akan bagus bagus bagi semua pemain. Bersabar dan ambisi merupakan yang terpenting. Jika saya tidak bermain dari awal saya akan melakukan seperti yang saya lakukan saat Spanyol melawan Lichtenstein: masuk ke lapangan dan mencetak gol," tegas Morata.

Video Populer

Foto Populer