Sukses

Neymar Sudah Gatal Tampil Bareng Barcelona

Neymar sudah absen 106 hari membela Barcelona, diturunkan lawan Alaves?

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Brasil, Neymar sudah gatal untuk kembali tampil membela Barcelona. Maklum, dia sudah absen selama 106 hari bersama Barcelona.

Semua itu dilakukan demi target merebut emas Olimpiade cabang sepak bola bersama Brasil. Usahanya tidak sia-sia karena Brasil mencapai target emas usai kalahkan Jerman di laga final.

Usai Olimpiade, Neymar pun masih disibukkan dengan laga kualifikasi. Baru pada Rabu (7/9/2016), neymar baru bisa menginjakkan kami di Camp Nou jelang Barcelona vs Alaves.

Neymar bahkan sudah punya bayangan dirinya bakal bermain di laga akhir pekan nanti.

"Saya senang kembali ke Barcelona dan saya yakin bisa tampil Sabtu nanti," kata pemain berusia 24 tahun itu seperti dikutip Marca.

Kemungkinan tampilnya Neymar juga dipicu oleh bakal absennya Lionel Messi di laga nanti. Alaves sendiri bukan lawan berat bagi Barcelona dan diprediksi bisa kembali rebut tiga poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini