Sukses

Suarez Bawa Jimat Unik di Uruguay Vs Paraguay

Suarez cetak satu gol saat Uruguay gasak Paraguay 4-0 di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Montevideo - Luis Suarez tampil menggila saat Uruguay gasak Paraguay 4-0 pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (7/9/2016). Meski mencetak satu gol saja, Suarez memberikan dua assist untuk dua gol yang dicetak Edinson Cavani.

Namun, bukan gol dari titik penalti atau assistnya yang menarik perhatian, tapi mainan lucu seperti jimat unik yang dibawa pemain berjulukan 'El Pistolero' ini.

Usai mencetak gol, Suarez seperti biasa melakukan selebrasi cium sikut dan tiga jari. Tapi dia belum keluarkan 'jimat' mainan uniknya sebelum rekan-rekannya menjauh setelah selebrasi.

Apa mainan unik yang jadi jimat Suarez? Seperti dilansir The Sun, Ternyata itu adalah mainan kesayangan anaknya berupa action figure dari film Zootropolis. Karakternya yaitu officer Clawhauser, seekor cheetah kegemukan yang menjadi polisi.

Ini mainan yang disukai kedua anaknya yang masih berusia 6 tahun dan 2 tahun. Tentu, sebagai ayah, dia menemani anaknya itu nonton Zootropolis yang dikabarkan meraup  untung 1 miliar pounds.

Pengalaman Unik

Sementara itu rekannya, Cavani yang cetak dua gol lawan Paraguay punya pengalaman lebih unik atau boleh disebut mengherankan. Sebelum tampil lawan Paraguay, Cavani mendapatkan dukungan dari pembunuh terkenal, John 'Popeye' Velazquez.

"Hello, saya Jhon Jairo Velasquez Vazquez, Popeye, penembak bayaran untuk Pablo Escobar. Dari Kolombia, saya dukung kalian jadi pejuang hebat," tulisnya di pesan yang dikirimkan kepada Cavani.

Popeye penembak bayaran berdarah dingin. Dia habiskan 22 tahun penjara setelah membunuh sekitar 300 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.