Sukses

Schmeichel: Permainan Guardiola Membosankan

Panasnya derby Manchester tidak hanya dipicu oleh pemain dan manajer kedua tim.

Liputan6.com, Manchester - Panasnya derby Manchester tidak hanya dipicu oleh pemain dan manajer kedua tim. Legenda Manchester United (MU), Peter Schmeichel pun ikut memanaskan laga kontra Manchester City di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) mendatang.

Schmeichel yang pernah membela kedua klub tersebut menyebut manajer City, Pep Guardiola selalu dinaungi keberuntungan untuk meraih sukses. Ia juga menilai permainan manajer asal Spanyol itu membosankan.

"Di Muenchen, Guardiola mengubahnya dari tim penghibur menjadi tim yang membosankan untuk ditonton. Guardiola membuat permainan Muenchen lebih ke tengah dan mengubah banyak pemain," kata Schmeichel seperti dilansir The Sun.

"Jika filosofi Alex Ferguson adalah timnya harus mencetak gol sebanyak mungkin, maka Guardiola adalah ingin menguasai bola selama mungkin. Itulah yang akan terjadi di City mulai musim ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MU Klub Terbesar di Dunia

Eks kiper timnas Denmark juga menilai MU masih klub terbesar di Inggris dan dunia. Meski setelah Ferguson pergi, Setan Merah belum juga meraih gelar Liga Inggris.

"City memang klub terbesar di Manchester untuk sekarang. Namun untuk level dunia, maka MU tidak mungkin tersaingi," kata Schmeichel.

"MU adalah klub dengan fans terbanyak. Tidak ada yang meragukannya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini