Sukses

Irfan Bachdim Puji Antusiasme Suporter Timnas di Solo

Bachdim bermain bagus dalam laga uji coba lawan Malaysia.

Liputan6.com, Solo - Irfan Bachdim tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa kembali membela tim nasional (timnas) Indonesia. Striker yang membela Consadole Sapporo itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya melalui Instagram.

Bachdim bermain bagus dalam laga uji coba lawan Malaysia, Selasa (6/9/2016) di Stadion Manahan. Dia sukses menyumbang satu gol dan membawa Tim Garuda menang 3-0 atas musuh bebuyutannya tersebut.

"Saya sangat bangga bisa kembali ke Timnas. Tetapi saya lebih bangga lagi dengan seluruh tim. Terutama suporter!" kata Bachdim antusias di akun Instagramnya.

"Saya tahu suporter Indonesia adalah yang terbaik di dunia, tapi melihatnya kembali di Solo sangat mengagumkan dan merupakan sebuah dorongan untuk seluruh tim dan memberikan kita semangat," tulisnya lagi.

Tak lupa ia mengucapkan rasa kagumnya pada suporter yang memadati Stadion Manahan, Solo. Apalagi laga itu merupakan yang pertama bagi timnas setelah 1,5 tahun disanksi FIFA.

"Terima kasih terutama untuk istri, keluarga dan teman-teman yang sudah datang ke stadion. Dan tentu saja saya tidak akan melupakan suporter yang mengagumkan. Terima kasih telah membuat tadi malam special. SOLO YOU WERE AMAZING!!" ucap Bachdim.

 

 

Kemarin malam sangat istimewa, akhirnya setelah 1.5 tahun, kita bisa berjuang untuk negara kita lagi. Ini adalah sesuatu yang pantas kita tunggu sebagai pemain juga suporter. Tapi kemarin bahkan lebih special untuk Saya, karena keluarga Saya di stadion mendukung Saya. Orang tua, kakak, adik, teman-teman dan keluarga, tapi yang terpenting adalah istri dan anak-anak Saya. Kemarin malam adalah pertama kalinya anak saya di stadion untuk melihat saya bermain untuk Timnas. Jadi terima kasih terutama untuk istri, keluarga dan teman-teman yang sudah datang ke stadion. Dan tentu saja Saya tidak akan melupakan suporter yang mengagumkan. Terima kasih telah membuat tadi malam special. SOLO YOU WERE AMAZING!! 🇮🇩 #TimnasIndonesia #GarudaDiDadaku #Proud #Passion #NeverGiveUp ❤️⚽️

A photo posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini