Sukses

Pindah Italia, Striker Baru Inter Boyong Pengawal Pribadi

Liputan6.com, Milan - Gabriel Barbosa dipastikan bakal pindah ke Italia pekan depan. Menariknya, striker baru Inter Milan itu tidak akan sendirian untuk memulai kehidupan baru di Negeri Pizza.

Ya, pemain dengan panggilan Gabigol itu akan mengajak fisioterapisnya, Thiago Lobo, kepala keamanan Rodrigo Claudino, hingga juru bicaranya, Vinicius Viera. Mereka sudah bekerja dengan Gabi sejak di Santos dan timnas Brasil.



"Tentu saja saya bahagia bisa mengajak mereka pindah. Sangat penting saya dikelilingi oleh orang yang saya percaya," ujar Gabigol seperti dilansir Football Italia.

"Lagipula yang saya bawa adalah orang-orang berpengalaman. Ada fisioterapis dan juga beberapa orang lain," katanya menambahkan.

Lobo dan Rodrigo juga antusias bisa ikut Gabigol ke Italia. Mereka membantah kepindahan tersebut karena faktor keuangan semata.

"Bagi saya kepindahan ini adalah kesempatan untuk mengembangkan karier secara profesional. Saya juga akan bekerja sama dengan Inter, bukan bekerja untuk Gabigol saja," kata Lobo.

"Tentu saja ini proyek menarik karena istri dan anak saya bisa mempelajari kultur dan bahasa baru. Saya sudah bekerja dengan Gabriel sejak tiga tahun lalu dan seperti seorang teman," ujar Rodrigo menimpali.

Video Populer

Foto Populer