Sukses

Simeone Gantikan Wenger di Akhir Musim?

Kontrak Wenger bersama Arsenal habis musim ini.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal Ray Parlour menjagokan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone sebagai pengganti Arsene Wenger akhir musim nanti.

Kontrak Wenger bersama Arsenal habis musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda manajer asal Prancis itu akan memperpanjangnya. Parlour menilai, Simeone paling pantas jadi penerus Wenger di Emirates.

"Simeone, apakah dia ingin pindah dari La Liga, kita tidak tahu, tapi saya yakin dia ingin menguji dirinya di Liga Premier melawan orang-orang seperti Pep Guardiola, Jose Mourinho, Jurgen Klopp dan manajer lainnya," kata Parlour kepada talkSPORT.

"Simeone akan menjadi favorit jika Arsenal mengganti manajer mereka di akhir musim," Parlour menambahkan.

Media-media Inggris menjagokan manajer Bournemouth Eddie Howe sebagai pengganti Wenger. Namun, Parlour tak sependapat.

"Saya pikir Howe tidak cukup tahu tentang pemain asing hebat untuk menarik mereka ke Arsenal. Dia melakukan pekerjaan yang baik di Bournemouth dan dia bisa menjadi manajer di masa depan untuk Arsenal, tapi saya pikir sedikit terlalu cepat baginya saat ini," Simeone mengakhiri.
Diego Simeone (AFP/Gerard Julien)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini