Sukses

Mancini Sebut Pemain Ini Sehebat Messi dan Ronaldo

Siapa yang dimaksud Mancini?

Liputan6.com, Manchester - Mantan Manajer Manchester City Roberto Mancini menilai Yaya Toure memiliki kemampuan istimewa. Ia percaya Yaya bisa mengubah jalannya pertandingan sendirian seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Yaya tak masuk skuat City di Liga Champions musim ini. Ia juga sedang 'diasingkan' oleh Manajer The Citizens Pep Guardiola. Mancini sendiri nyaris membawa Yaya ke Inter Milan musim lalu. Namun, usahanya tak membuahkan hasil.

"Yaya adalah selalu salah satu tujuan saya," kata Mancini kepada Corriere dello Sport.

"Kami nyaris mendapatkannya dengan Presiden Erick Thohir tahun lalu. Tapi ia lebih suka untuk tidak mengkhianati Manchester City."

"Yaya, seperti Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan. Yaya bisa mengubah hasil satu musim sendirian seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," Mancini menambahkan.

Yaya telah membela City sejak 2010. Ia sukses menyumbangkan enam gelar untuk The Citizens. Kontraknya di Etihad akan habis pada akhir musim ini.
Yaya Toure

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.