Sukses

Maldini Ogah Balik ke AC Milan

Maldini memperkuat Milan selama 25 musim. Bersama Milan, ia sukses meraih 26 trofi.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan Paolo Maldini mengaku terkejut dengan langkah Silvio Berlusconi menjual Rossoneri ke investor Tiongkok. Maldini juga menegaskan ia takkan kembali ke San Siro.

"Benar-benar aneh melihat Berlusconi tidak di Milan lagi. Berlusconi adalah presiden luar biasa, yang paling sukses dan inovatif dari sepak bola modern," kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

Maldini sempat digosipkan akan kembali ke Milan. Namun, hal ini dibantah oleh yang bersangkutan. "Saya sedikit lelah mendengar hal ini. Saya telah membangun kehidupan saya sendiri. Saya takkan kembali ke Milan."

"Milan tetap menjadi cinta yang besar, bukan hanya untuk saya, tapi untuk seluruh keluarga saya, tetapi tidak di masa depan," Maldini menambahkan.

Maldini memperkuat Milan selama 25 musim. Ia sukses meraih 26 trofi yang terdiri dari, yaitu 7 Scudetto, 5 Liga Champions, 5 Piala Super Eropa, 5 Piala Super Italia, 2 Piala Interkontinental, 1 Coppa Italia dan 1 Piala Dunia Antarklub.
Paolo Maldini (AFP PHOTO/KARIM SAHIB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.
    Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.

    Paolo Maldini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan