Sukses

Juventus Sebenarnya Tak Ingin Lepas Pogba

Liputan6.com, Turin - Direktur Juventus Beppe Marotta mengungkapkan Bianconeri sebenarnya tak ingin melepas Paul Pogba. Namun, Juve tak bisa berbuat apa-apa karena Pogba sendiri yang ingin hengkang.



Juve melepas Pogba ke Manchester United dengan harga 105 juta euro ditambah 5 juta euro lagi sebagai bonus. Jumlah ini menjadikan pemain 23 tahun itu sebagai pemain termahal dunia.

"Kami selalu mengatakan kami tidak pernah ingin menjual Pogba, karena ia adalah sosok penting bagi klub, pelatih dan fans," kata Marotta di Football Italia.

"Dia ingin perubahan dan mendapatkan atmosfer yang berbeda. Jadi, kami harus masuk ke dalam negosiasi dan mencoba untuk membuatnya bahagia," katanya.

Sebelum mendatangkan Pogba, Juve telah mengeluarkan 90 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu adalah top scorer Serie A musim lalu dengan 36 gol.

"Kami sudah menargetkan Higuain dan dia pemain utama yang ada di kepala kami. Tapi suatu kebetulan transfer Higuain terjadi pada saat yang bersamaan Pogba pindah," Marotta menambahkan.
Paul Pogba (AFP/Marco Bertorello)

Video Populer

Foto Populer