Sukses

Agen Ibra: Guardiola Tidak Punya Nyali Duduk Bareng Saya

Sebelumnya, Raiola pernah mengungkapkan kekesalannya pada Guardiola.

Liputan6.com, Manchester - Mino Raiola terus memperpanjang sikap bermusuhannya dengan Pep Guardiola. Agen Zlatan Ibrahimovic tersebut mengeluarkan pernyataan panas jelang derby Manchester dua hari lagi.

Sebelumnya Raiola pernah mengungkapkan kekesalannya pada Guardiola. Ia menuding pelatih asal Spanyol itu menyia-nyiakan bakat Ibrahimovic ketika di Barcelona.

"Saya tidak suka padanya, bukan benci, tetapi tidak suka saja," ujar Raiola seperti dilansir Cadena Cope.

"Guardiola pelatih bagus, tapi filosofi sepak bolanya membuat saya bosan. Saya pikir dia tidak punya nyali untuk duduk di sebelah saya," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Raiola membantah punya hubungan buruk dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Agen asal Italia itu juga menegaskan kegagalan Paul Pogba ke Madrid bukan karena dirinya.

"Jujur saja saya tidak punya hubungan apa pun dengan Perez karena kami tidak pernah berkomunikasi. Jadi saya tidak bisa bilang hubungan saya baik atau buruk dengannya," kata Raiola. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini