Sukses

Performa Menurun, Hazard Salahkan Mourinho

Hazard merupakan bintang Chelsea sejak bergabung tahun 2012.

Liputan6.com, London - Eden Hazard masih menyimpan dendam pada Jose Mourinho. Bintang Chelsea itu menilai The Special One menjadi penyebab penampilannya yang menurun musim lalu.

Hazard merupakan bintang Chelsea sejak bergabung tahun 2012. Ia sukses menyumbangkan tiga gelar dan menjadi pemain terbaik The Blues dalam dua musim.

Namun, musim lalu ia hanya mencetak enam gol dari 43 laga. Rentetan cedera membuatnya tak lagi mendapat kesempatan tampil sebagai pemain utama di bawah Mou.

"Saya sebenarnya selalu menjadi pemain yang sama. Namun perbedaannya sekarang, Antonio Conte lebih tahu bagaimana menangani pemain," kata Hazard seperti dilansir Mirror.

"Dia selalu memberikan rasa percaya pada pemainnya. Itu sebabnya awal musim ini kami bermain bagus setelah menjalani musim yang buruk," ujarnya menambahkan.

Chelsea masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi poin sempurna dari tiga pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho