Sukses

Penampilan Rashford Modal Berharga MU Hadapi Derby Manchester

Striker 18 tahun itu sangat ingin masuk dalam tim utama MU saat menghadapi Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Penampilan bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, makin menawan. Tak hanya di klub, Rashford juga tampil gemilang saat Timnas Inggris U-21 menang 6-1 atas Norwegia pada kualifikasi Piala Eropa 2017. Dia mencetak hattrick dalam laga yang digelar di Weston Homes Community Stadium.

Kehebatan yang ditunjukkan Rashford membuat manajer MU Jose Mourinho menaruh asa selangit kepada pemain muda berbakat itu.

Penampilan Rashford menjadi modal berharga menghadapi derby Manchester pada pekan ini. Rashford pun berharap Mourinho terkesan.

Striker 18 tahun itu sangat ingin masuk dalam tim utama MU saat menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, 10 September nanti. Dan, penampilan Rashford seperti ini nampaknya bisa menjadi modal berharga menghadapi derby Manchester pada pekan ini.

Tak hanya itu, Rashford yang mencetak hat-trick bagi timnas Inggris U-21 bakal memuluskan jalan menjadi handal bagi skuad Three Lions di masa depan.

Manajer anyar Three Lions Sam Allardyce bahkan mendorong striker United itu untuk terus menggali pengalaman bertanding bersama dengan timnas Inggris U-21.

"Penampilannya (yang gemilang) itu tentu membawa kesan bagi saya di sini," katanya. "Sebagai manajer dari para pemain Inggris senior, tentu para pemain berusaha tampil sebaik mungkin."

Sebelumnya, Rashford dikabarkan masih meluangkan waktunya menyaksikan salah satu duel Hallmark Security League First Division.

Seperti dilansir Mirror, Rashford datang sendirian ke pertandingan amatir tersebut. Dia langsung bertolak ke Bacup, Lancashire, setelah menyelesaikan latihan rutin bersama timnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini