Sukses

Pemain Baru Milan Absen Sebulan

Eks pemain Villarreal itu mengalami cedera di laga internasional bersama Cili.

Liputan6.com, Milan- Malang nian nasib AC Milan. Pemain anyar I Rossoneri Matias Fernandez terancam bakal absen selama satu bulan. Fernandez mengalami cedera saat membela negaranya Cili.

Menurut laporan La Tercera, Fernandez bermasalah dengan hamstring kirinya. Cedera itu didapat saat Cili bermain imbang tanpa gol dengan Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat itu Fernandez ditarik keluar hanya 10 menit setelah masuk ke lapangan.

Cedera ini serupa dengan yang dialaminya Maret lalu. Saat itu Fernandez harus absen sebulan. Diperkirakan kali ini eks pemain Villarreal itu juga bakal menepi satu bulan.

Fernandez baru bergabung dengan Milan di penghujung bursa transfer musim panas. Milan mendatangkan Fernandez dengan status pinjaman selama semusim dari Fiorentina.

Milan memiliki opsi untuk mempermanenkan Fernandez bila mampu tampil gemilang di masa peminjaman. Fernandez memilih gabung dengan Milan karena ingin reunian dengan mantan pelatih Fiorentina Vincenzo Montella yang kini memoles klub milik Silvio Berlusconi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini