Sukses

Persija Tantang Persipura di Stadion Manahan

Persija sudah dua kali memindahkan laga kandang dari Stadion Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura, Minggu (11/9/2016) mendatang, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Sebelumnya, Persija sudah dua kali memindahkan laga kandang dari Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, ke Stadion Manahan Solo. Kini, tim "Macan Kemayoran, juga kembali akan menggunakan stadion kebanggaan Wong Solo ini.

Ketua Panpel Lokal Solo, Hery Gogor Isranto, mengatakan pihak manajemen Persija telah melakukan koordinasi dengan panitia untuk penyelenggaraan pertandingan tersebut.

"Kick-off pertandingan antara Persija dengan Persipuran di Stadion Manahan Solo akan digelar pada pukul 16.00 WIB," kata Gogor di Balai Persis Solo, Kamis (8/9/2016).

Persija, kata Gogor, telah tiba di Kota Solo pagi tadi. Selama di Solo, Persija akan menginap di Hotel Riyadi Palace.

Sebelumnya, Jakarta sukses menahan imbang 0-0 Semen Padang pada pekan ke-18 di Stadion H. Agus Salim, akhir pekan lalu.

Hasil ini membuat Macan Kemayoran menjadi klub pertama yang berhasil mencuri poin di kandang Kabau Sirah. Jalannya pertandingan selama 90 menit tampak sangat berimbang. Statistik yang dilansir Labbola memperlihatkan Semen Padang dan Persija memiliki total tembakan yang tak terlalu jauh berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini