Sukses

Jamu Osasuna, Ronaldo Pastikan Tampil di Bernabeu

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo telah mengkonfirmasi dirinya kembali akan memperkuat Real Madrid di pertandingan kandang melawan Osasuna akhir pekan ini.

Kapten Timnas Portugal ini, sudah lama absen setelah mengalami cedera di Euro 2016. Ronaldo cedera lutut saat melakoni pertandingan final melawan Prancis.



Ronaldo terpaksa tak bisa ditampil di dua pertandingan La Liga Madrid musim ini. Namun, selama proses penyembuhan Ronaldo juga terus meningkatkan latihan.

Berbicara pada peluncuran parfum barunya, Kamis (8/9/2016), pemain 31 tahun ini, mengumumkan ia akan kembali ke lapangan saat Osasuna berkunjung ke Santiago Bernabeu.

"Aku akan bermain," katanya kepada wartawan. Meskipun dirinya masih harus meilihat kondisinya apakah akan menjadi pemain utama atau cadangan.

Sejauh ini, Ronaldo memang sudah berjuang keras agar bisa segera merumput lagi. Mantan pemain Manchester United ini, memang terkenal karena memiliki obsesi kuat dalam soal kebugaran.

Karena itu, Ronaldo mau melakukan apa saja termasuk menjalani latihan yang cukup ekstrim agar cepat pulih. Dan, seperti dilaporkan Marca, Ronaldo terlihat berlatih keras di bawah cuaca panas Kota Madrid.

Meski saat itu suhu udara mencapai 30 derajat Celcius, dia tetap mengenakan kaos latihan berlengan panjang.

Video Populer

Foto Populer