Sukses

6 WAGs Seksi Jadi Bumbu Manis Derby Manchester

Paras cantik beberapa istri serta pacar pemain MU dan City pantas jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United bakal menjamu rival sekota mereka, Manchester City pada Sabtu (10/9/2016) malam akhir pekan ini. Dalam laga bertajuk derby Manchester kali ini, sederet pemain anyar akan untuk gigi dalam debut mereka.

Leroy Sane, lkay Gundogan serta Nolito akan merasakan atmosfer derby untuk pertama kalinya di Old Trafford. Di sisi lain, bentrokan ke-20 di kandang MU tersebut juga akan diwarnai wajah baru dari bangku penonton.

Paras cantik beberapa istri serta pacar pemain MU dan City pantas jadi sorotan. Mereka menjadi bumbu manis cerita seputar jalannya laga, di samping mengulas taktik kedua tim.

Mau lihat kecantikan WAG's bintang MU dan City dalam derby ke-172 ini? Simak ulasannya di halaman berikut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manchester United

Sam Cooke

Sam adalah tunangan bek tengah Manchester United Chris Smalling. Smalling baru saja melamar Sam pada 11 Juli 2016 lalu dan Sam mengumumkan pertunangan mereka di akun media sosial Facebook.

Mantan model tabloid Page 3 tersebut saat ini telah menjalani profesi fotografer. Sam, wanita yang empat tahun lebih tua dari Smalling, kebanjiran ucapan selamat dari kawan-kawannya.

Camille Sold



Camille merupakan kekasih gelandang Morgan Schneiderlin. Dia adalah penjaga toko perlengkapan olahraga Adidas di pusat kota Manchester.

Camille pernah menjadi artis salah satu acara reality show di Prancis. Saat ini wanita 21 tahun tersebut tinggal di Hotel Lowry bersama Schneiderlin.  

Edurne Garcia



Edurne adalah kekasih penjaga gawang David de Gea dan mereka sudah menjalin kasih sejak tahun 2010. Edurne yang enam tahun lebih tua dari sang pacar merupakan penyanyi asal Spanyol.

3 dari 3 halaman

Manchester City

Ludivine Sagna

Model cantik asal Prancis ini merupakan istri bek kanan Bacary Sagna. Ludivine sangat populer di kalangan suporter sejak sang suami bermain untuk Arsenal.

Ludivine sebelumnya ikut mendukung Sagna di Piala Eropa 2016 saat hingga Prancis melaju ke partai final.

Michele Lacroix



Michele adalah seorang pekerja di sebuah agen promosi di Genk, Belgia. Dia adalah kekasih dari winger City Kevin de Bruyne.

Pada Maret 2016 lalu De Bruyne mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang diberi nama  Mason Milian De Bruyne.

Carla Pardo

Carla adalah istri dari kiper baru City Claudio Bravo. Dia bukan wanita yang senang akan publikasi dan tipikal family-woman.

Sebagian besar foto yang diunggah Carla menceritakan kehidupan bahagianya sebagai istri dan ibu dari empat anak, Emma Bravo Pardo, Maite Bravo Pardo, Mateo Bravo Pardo, dan Josefa Bravo Pardo. Tapi jangan salah, badannya masih tetap seksi untuk seorang wanita yang telah melahirkan banyak anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.