Sukses

Laga Celta Vs Atletico Lebih Menarik Ketimbang Derby Manchester

Liputan6.com, Jakarta Presiden La Liga Javier Tebas mengatakan lebih banyak orang di Tiongkok akan menonton pertandingan Celta Vigo melawan Atletico Madrid dibanding menyaksikan derby Manchester.

Dua pertandingan ini digelar berbarengan pada Sabtu (10/9/2016) sore. Tapi, Tebas percaya bahwa pertandingan di Estadio Balaidos akan lebih banyak ditonton di negara ini, karena lebih mudah ditonton di televisi.



"Di Tiongkok, akan lebih banyak yang menyaksikan Celta-Atleti daripada MU-City karena La Liga lebih mudah untuk ditonton di TV," kata Tebas seperti dilansir Football Espana.

Akhir pekan ini, Manchester United akan menjamu rival abadinya Manchester City. Laga tersebut juga akan mempertemukan kembali dua pelatih hebat Pep Guardiola dan Jose Mourinho.

Pada bagian lain, Javier Tebas, sempat mengumumkan bahwa kompetisi La Liga terancam ditunda pada pekan ini. Cuaca yang terlalu panas membuat operator La Liga mempertimbangkan penundaan tersebut.

Kondisi itu, kata dia, tidak ideal untuk menggelar pertandingan. Terlebih beberapa partai seperti Celta Vigo vs Atletico Madrid and Real Madrid vs Osasuna akan dimulai pada siang hari waktu setempat.

"Jika temperatur mencapai 40 derajat tentu saja pertandingan akan ditunda. Anda tidak bisa bermain bola dalam temperatur 36-38 derajat," kata Presiden La Liga, Javier Tebas seperti dilansir Cope.

Video Populer

Foto Populer