Sukses

Target Tinggi Ribery Bersama Bayern

Ribery punya target yang sangat tinggi di musim 2016/2017 bersama pelatih baru Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Muenchen- Bintang Bayern Muenchen Franck Ribery mematok target tinggi di musim 2016/2017. Ribery ingin FC Hollywood bisa menyapu bersih seluruh gelar di bawah asuhan pelatih baru Carlo Ancelotti.

Musim 2016/2017 menandai era baru Bayern. Mulai musim ini FC Hollywood dilatih oleh Ancelotti. Mereka juga mendatangkan dua pemain bintang, Mats Hummels dan Renato Sanches.

Meski ingin menyapu bersih seluruh gelar, trofi liga Champions menjadi prioritas utama Ribery. Bundesliga jadi prioritas kedua karena sudah lima musim beruntun didapat Bayern.

Mantan pemain Olympique Marseille itu cukup yakin bisa mengakhiri puasa gelar Liga Chammpoins sejak tahun 2013. Kehadiran Ancelotti membuat Ribery optimitis Bayern bisa berjaya lagi terutama di Eropa.

"Kami ingin memenangkan segalanya. Jika saya harus memutuskan antara Bundesliga dan Liga Champions, saya akan memilih Liga Champions, karena itu sedikit lebih spesial, meski Bundesliga juga merupakan gelar luar biasa. Saya berharap kami bisa menyapu bersih gelar," turut Ribery kepada Goal.

Ancelotti memang dikenal sebagai pelatih yang bertangan dingin di Liga Champions. Hingga saat ini Ancelotti tercatat sebagai pelatih yang paling sering juara Liga Champions sebanyak tiga kali bersama eks manajer Liverpool Bob Paisley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini