Sukses

Kecewa Dilarang Belanja Pemain, Madrid Banding ke CAS

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid kecewa berat FIFA menolak banding yang mereka ajukan atas sanksi larangan terlibat di bursa transfer selama satu tahun. Los Blancos akan membawa kasus ini ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Madrid bersama Atletico Madrid mendapat hukuman larangan terlibat di dua jendela bursa transfer karena didakwa telah melanggar peraturan yang berkaitan dengan perlindungan dan transfer anak di bawah umur.


Kedua klub sudah mengajukan banding, namun Komite Banding FIFA pada hari Kamis (8/9/2016) menolak permintaan Madrid dan Atletico. Dengan demikian Madrid dan Atletico tidak bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018.

Menanggapi keputusan Komite Banding FIFA, Madrid menyatakan keberatan. Mereka akan terus mencari keadilan hingga ke CAS.

"Klub akan memulai prosedur banding yang sesuai dihadapan CAS. Real Madrid akan meminta prosedur dilakukan secara mendesak agar mendapatkan keputusan dari CAS secepat mungkin," demikian pernyataan resmi Madrid.

Madrid memang akan sangat rugi bila tidak boleh mendatangkan pemain di tahun 2017. Pasalnya pada bursa transfer musim panas 2016, pelatih Zinedine Zidane hanya mendatangkan dua pemain yakni Alvaro Morata dan Marco Asensio.

Video Populer

Foto Populer