Sukses

Top 3 Berita Bola: Wonderkid MU Bikin Heboh Liga Amatir

Berita Bola soal pemain muda Manchester United, Marcus Rashford bikin heboh Liga Amatir jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal pemain muda Manchester United Marcus Rashford bikin heboh Liga Amatir jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal fakta menarik MotoGP San Marino.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Fakta Menarik MotoGP San Marino: Rossi Kalah dari Lorenzo
Pebalap MotoGP dari tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi, tampil pada GP Austria di Spielberg, Austria, Jumat (12/8/2016). (AFP/Joe Klamar)

Persaingan MotoGP 2016 akan kembali memanas seiring bergulirnya MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9/2016). Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, dipastikan akan mendapat dukungan besar dari fans fanatiknya. Selengkapnya di sini.

2.) Jelang Derby Manchester, Wonderkid MU Bikin Heboh Liga Amatir
Striker Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Etihad, Manchester, Minggu (20/3/2016). (Reuters/Jason Cairnduff)

Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford tampak tenang menghadapi derby Manchester pertama musim ini. Di sela-sela ketatnya persiapan yang dijalani Setan Merah, pemain berusia 18 tahun tersebut masih meluangkan waktunya menyaksikan salah satu duel Hallmark Security League First Division. Selengkapnya di sini.

3.) Kalah dari Indonesia, Ronaldo Malaysia Diminta Ikuti Jejak Messi
Safiq Rahim (AFP PHOTO / MOHD RASFAN)

Malaysia pulang dengan kepala tertunduk dari Stadion Manahan Solo. Itu setelah pasukan Ong Kim Swee dipaksa menyerah 0-3 dari tuan rumah Timnas Indonesia dalam laga persahabatan Selasa (6/9/2016). Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini