Sukses

Barcelona Tawarkan Kontrak Seumur Hidup kepada Messi

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memberi kekebasan kepada pemain bintangnya, Lionel Messi untuk memperpanjang kontrak di Camp Nou Stadium. Messi masih memiliki masa bakti bersama Los Blaugrana (sebutan Barcelona) hingga Juni 2018.

Bagi Barcelona, Messi seperti mutiara yang tak ternilai. Sejak bergabung dengan Los Blaugrana pada 2004, Messi sudah mempersembahkan delapan gelar La Liga, empat trofi Copa del Rey, dan empat piala Liga Champions.



Tersisa dua musim bersama Barcelona membuat Messi menjadi banyak incaran klub top Eropa. Setidaknya, Manchester City dan Paris Saint-Germain pernah mengajukan tawaran untuk mendapatkan pria asal Argentina tersebut.

Tak mau kehilangan La Pulga (panggilan Messi), Presiden Josep Maria Bartomeu memberikan tawaran fantastis untuk pria berusia 29 tahun tersebut. "Messi merupakan pemain yang terbaik di dunia sepak bola dan dia bermain untuk kami," kata Bartomeu, dikutip dari Goal.

"Dalam beberapa bulan ke depan, Messi bakal memperpanjang kontraknya bersama kami. Dia juga sudah tahu kalau dirinya punya kontrak dengan Barcelona untuk selamanya. Kami tidak akan membatasi kontrak dengan dia," ujarnya menambahkan.

Bartomeu mengatakan bahwa Messi punya kewenangan khusus menentukan durasi masa baktinya bersama tim yang bermarkas di Camp Nou Stadium tersebut. "Ya, Messi yang akan menentukannya sendiri. Tapi, apakan dia akan bertahan di Barcelona? Jawabannya sudah pasti bertahan," ucapnya.

Bersama Barcelona, La Pulga sudah mencetak 456 gol dari 535 penampilan di semua kompetisi. Dia juga sudah memenangkan lima gelar Ballon d'Or.

Video Populer

Foto Populer