Sukses

Miss BumBum Berhasrat Jadi Pesepak Bola

Suzy Cortez belum bosan membuat sensasi.

Liputan6.com, London - Suzy Cortez belum bosan membuat sensasi. Kali ini pemenang Miss BumBum 2015 itu mengungkapkan hasratnya bermain sepak bola di Inggris.

Cortez yang merupakan model panas asal Brasil memutuskan untuk pindah ke London pekan ini. Ia berharap bisa mengembangkan kariernya di Eropa.

Wanita yang tergila-gila pada Messi itu juga sangat menggemari sepak bola. Ia juga beberapa kali berfoto menggunakan kostum sepak bola favoritnya, Sao Paulo dan Barcelona.

Menariknya tak hanya ingin mendukung tim yang berlaga di lapangan hijau. Dia juga tertarik menjajal kemampuannya di lapangan hijau.

"Saya akan mencari klub di London yang mengizinkan saya bermain.  Saya bermain untuk kesenangan dan menjaga badan tetap bugar selama di London," kata Cortez seperti dilansir The Sun.

"Mungkin saya akan mencari klub amatir saja di sini. Jadi saya bisa bermain sewaktu-waktu tidak bekerja," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Cortez punya satu klub favorit di Inggris. "Tentu saja MU karena tim lainnya tidak bermain bagus," ucapnya antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.