Sukses

Cinta Barca, Neymar Tolak Iming-iming Gaji Setengah Triliun

Neymar membuktikan kecintaannya pada Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar membuktikan kecintaannya pada Barcelona. Ternyata musim panas ini, striker asal Brasil itu menolak tawaran pindah dari Paris Saint Germain (PSG) yang menawarinya gaji 34 juta pounds atau Rp 592 miliar.

Neymar memang menjadi incaran banyak klub sejak bersinar di Barcelona. Ia sukses menyumbang tujuh gelar sejak bergabung tahun 2013.

Pemain berusia 24 tahun itu juga mengkilap di timnas. Ia sukses menyumbangkan medali emas di Olimpiade 2016 serta Piala Konfederasi tiga tahun lalu.

"Dia sangat dekat bergabung ke PSG. Jika mau dia bisa mendapatkan gaji 34 juta pounds per tahun bebas pajak," kata agen Neymar, Wagner Ribeiro seperti dilansir Guardian.

"Selain itu dia juga bisa saja bergabung ke MU. Namun dia lebih memilih memperpanjang kontrak di Barcelona karena masih ingin bertahan di sana," ujarnya menambahkan.

Kontrak Neymar sendiri baru habis pada tahun 2021 mendatang. Ia punya klausa tebus sebesar 200 juta euro pada tahun 2017,  lalu 222 juta euro pada tahun 2018, dan 250 juta euro pada tiga tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar

Video Terkini