Sukses

Cinta Barca, Neymar Tolak Iming-iming Gaji Setengah Triliun

Liputan6.com, Barcelona - Neymar membuktikan kecintaannya pada Barcelona. Ternyata musim panas ini, striker asal Brasil itu menolak tawaran pindah dari Paris Saint Germain (PSG) yang menawarinya gaji 34 juta pounds atau Rp 592 miliar.

Neymar memang menjadi incaran banyak klub sejak bersinar di Barcelona. Ia sukses menyumbang tujuh gelar sejak bergabung tahun 2013.



Pemain berusia 24 tahun itu juga mengkilap di timnas. Ia sukses menyumbangkan medali emas di Olimpiade 2016 serta Piala Konfederasi tiga tahun lalu.

"Dia sangat dekat bergabung ke PSG. Jika mau dia bisa mendapatkan gaji 34 juta pounds per tahun bebas pajak," kata agen Neymar, Wagner Ribeiro seperti dilansir Guardian.

"Selain itu dia juga bisa saja bergabung ke MU. Namun dia lebih memilih memperpanjang kontrak di Barcelona karena masih ingin bertahan di sana," ujarnya menambahkan.

Kontrak Neymar sendiri baru habis pada tahun 2021 mendatang. Ia punya klausa tebus sebesar 200 juta euro pada tahun 2017,  lalu 222 juta euro pada tahun 2018, dan 250 juta euro pada tiga tahun terakhir.

Video Populer

Foto Populer