Sukses

Momen-Momen Menarik di Balik Kemenangan Indonesia atas Malaysia

Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo.

Liputan6.com, Jakarta Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/8/2016). Tiga gol dicetak oleh Boaz Solossa (7' dan 21') dan Irfan Bachdim (11').

Di balik kemenangan timnas, banyak cerita menarik yang tersaji. Baik saat Garuda masih mempersiapkan diri di hotel hingga di Stadion Manahan, Solo.

Salah satunya adalah ketenangan dan gairah para pemain dalam menghadapi laga. Selain itu, dukungan para suporter yang mendampingi perjuangan timnas juga menyisakan cerita menarik.

Suasana di lorong ganti juga tak kalah berwarna. Yanto Basna tampak serius menghadapi debutnya bersama timnas. Sedangkan Zulham Zamrun mengawali langkahnya dengan doa.

Pemandangan tak kalah menarik juga terekam setelah laga. Pemain-pemain Malaysia tampak tertunduk lesu menuju kamar ganti. Sedangkan Indonesia tampak semringah. Para pemain juga langsung diserbu fans yang berada di pintu lorong ganti.

Intip momen di balik layar kemenangan Indonesia atas Malaysia pada video di bawah ini:



Atau silahkan klik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.