Sukses

Prediksi Real Madrid Vs Osasuna: Momen Kembalinya Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Kerinduan fans Real Madrid akan aksi Cristiano Ronaldo segera berakhir. Ronaldo bakal merumput lagi saat Los Blancos bertemu Osasuna dalam lanjutan kompetisi La Liga, Sabtu (10/9/2016) di Santiago Bernabeu.

Ronaldo belum pernah tampil dalam musim 2016/2017. Mantan kekasih Irina Shayk ini mengalami cedera lutut saat membawa negaranya, Portugal jadi juara Piala Eropa 2016.



Setelah menjalani pemulihan hampir dua bulan, Ronaldo sudah siap beraksi lagi. Pemain berusia 31 tahun itu ingin bermain lagi kala Madrid menjamu Osasuna.

Keinginan Ronaldo mendapat lampu hijau dari pelatih Zinedine Zidane. Namun, Zidane belum mau memastikan Ronaldo akan turun sejak awal atau masuk sebagai pemain pengganti.

"Dia sudah kembali dari cederanya dan senang dapat bersama kami lagi. Osasuna akan menjadi pertandingan pertamanya, 60 hari setelah pertandingan terakhirnya. Jadi, kami hanya harus memberinya waktu. Dia akan bermain besok (nanti malam)," terang Zidane.



Dengan Ronaldo akan kembali bermain, pemain muda Marco Asensio bakal tergusur ke bangku cadangan. Selama Ronaldo absen, Asensio yang dipercaya Zidane sebagai starter.

Asensio tampil menjanjikan menggantikan Ronaldo. Eks pemain Espanyol itu menjadi kunci keberhasilan Madrid menjuarai Piala Super Eropa dan melakukan start sempurna di dua laga awal La Liga.

Bila Ronaldo main sejak awal, Zidane akan menurunkannya bersama Gareth Bale dan Alvaro Morata di kini depan. Morata mengisi posisi Karim Benzema yang belum cukup fit.



Kembalinya Ronaldo akan dapat memudahkan Madrid mendulang poin penuh atas Osasuna. Peluang menang terbuka lebar.  Osasuna memulai musim baru dengan buruk. Mereka cuma dapat satu poin dari dua laga awal.

Rekor pertemuan juga memihak Madrid. Kunjungan terakhir Osasuna ke Santiago Bernabeu berakhir dengan kemenangan telak untuk Madrid, 4-0. Saat itu Ronaldo mencetak dua gol.

Dari 16 kali kesempatan menjamu Osasuna, Madrid sangat dominan. Mereka menang 12 kali, sedangkan Osasuna hanya sekali menang di Santiago Bernabeu.

Buruknya rekor Osasuna di Santiago Bernabeu membuat pelatih Enrique Monreal bakal main bertahan. Monreal akan menumpuk lima pemain belakang. Osasuna akan mengandalkan serangan balik.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid(4-3-3): Casilla; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Morata, Ronaldo.

Osasuna (5-3-2): Perez; Flaño, D. Garcia, Bonnin, U. Garcia, Clerc; de las Cuevas, Merida, Oier; Riera, Romero.

Video Populer

Foto Populer