Sukses

Ter Stegen Cedera, Barcelona Siapkan Cillessen

Liputan6.com, Barcelona - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen dilaporkan tak bakal turun saat menjamu Deportivo Alaves, pada Minggu (11/9/2016) dinihari nanti. Pada sesi latihan Jumat kemarin, sang kiper menderita cedera otot dan bakal diganti oleh kiper debutan Jasper Cillessen.



Cillessen baru didatangkan dari klub Belanda, Ajax Amsterdam, pada 25 Agustus 2016 dengan nilai transfer 13 juta euro atau sekitar Rp 192 miliar lebih. Pasca hengkangnya Claudio Bravo ke Manchester City, Ter Stegen otomatis naik posisi sebagai kiper nomor satu di Camp Nou. Tapi, cedera pemain 24 tahun itu membuat penampilannya kali ini tertunda.

Dilansir dari Marca, cederanya Ter Stegen juga membuat kiper ketiga Jordi Masip dipanggil pada pertandingan besok. Pada dua laga di pembukaan La Liga, Jordi memang sudah menjadi penghangat bangku cadangan.

Meski demikian, pelatih Luis Enrique membawa kabar gembira, Lionel Messi, sudah pulih dari cedera dan dapat dimainkan dalam laga melawan Alaves. Dalam jumpa pers pra-pertandingan, Enrique mengonfirmasi kalau laporan kesehatan Messi sudah ada di tangannya.

"Dia berada dalam kondisi mampu dimainkan (melawan Alaves)," Enrique menegaskan, dilansir dari Football-Espana.

"Saya sudah berbicara dengan dia seperti saya berbicara dengan semua pemain saya dan kami tahu bagaimana dia," kata Enrique.

Video Populer

Foto Populer