Sukses

Hamilton Kencani Model dengan Kelainan Kulit

Liputan6.com, New York - Pembalap Formula 1 di tim Mercedes, Lewis Hamilton, melakukan kencan istimewa dengan model seksi Winnie Harlow. Seorang sumber mengatakan bahwa Hamilton dan Winnie telah menjalani kencan rahasia dalam tiga bulan terakhir.

Dari sumber The Sun, Hamilton dan Winnie pertama kali bertemu dalam sebuah pesta di New York pada tahun lalu. Keduanya saling menyimpan perasaan dan telah sepakat tidak mau mengumbar kisah asmaranya ke media.

"Mereka sudah lama kenal dan tidak mau hubungannya tercium orang banyak," kata sumber tersebut.

Namun, wanita yang dikencani Hamilton ini sedikit berbeda dari model lainnya. Winnie merupakan seorang model penderita vitiligo, penyakit yang menyebabkan terbentuknya bercak-bercak putih pada kulit. Dia sudah menderita kelainan ini sejak kecil.

Karena kondisinya tersebut, wanita berusia 22 tahun tersebut sering diolok-olok publik Amerika Serikat. Bahkan, banyak yang menyebut Winnie sebagai wanita berkulit zebra atau sapi.

"Banyak yang menyebut saya menderita kusta, kulit rusak akibat terbakar. Bahkan ada yang menyebut kulit saya rusak karena pemutih," katanya, dikutip dari Daily Mail.



Winnie sendiri memilih diam dan tidak peduli dengan  hinaan dari banyak orang. Bagi dia, penyakit vitiligo menjadi sebuah kekuatan untuk menjadi top model di Amerika Serikat.

"Tapi tidak ada satu pun ocehan mereka yang benar. Kalau suatu hari kulit saya menjadi hitam atau putih secara keseluruhan, saya tetap seorang model. Saya ini seorang model dengan kondisi kulit yang sedikit berbeda," ucap Winnie menegaskan.