Sukses

Absen di Tenis, Maria Sharapova Geluti Dunia Tinju

Liputan6.com, Jakarta - Pada Maret 2016, salah satu petenis tercantik dunia, Maria Sharapova membuat pengakuan yang mengagetkan dunia. Dia mengakui bahwa dirinya memakai doping dalam beberapa pertandingan di dunia tenis.

Hal itu membuat Federasi Tenis Internasional (ITF) menghukum Sharapova untuk menjauhi dunia tenis selama dua tahun. Meski dihukum, bukan berarti Sharapova tidak melanjutkan kegemarannya berolahraga.

Belum lama ini, Sharapova menggeluti olahraga yang jarang diminati oleh kaum hawa. Wanita berusia 29 tahun tersebut mulai menggeluti dunia tinju. Biasanya, dia latihan tinju pada sore hari.

Dengan dilatih pelatih profesional, Sharapova memperagakan beberapa pukulan, seperti upper cut dan jab. Dia terlihat sangat mahir meninju, meski baru beberapa hari mempelajarinya.

Bagi Sharapova, latihan tinju ini sangat berguna untuknya. "Mengontrol emosi pada Minggu sore," tulis wanita asal Rusia tersebut di akun Instagram pribadinya.

Sharapova rupanya tidak sendiri berlatih tinju. Dia mengajak kedua rekannya berlatih olahraga yang mempopulerkan nama Muhamad Ali dan Mike Tyson tersebut.

"Latihan tinju sore ini bersama dua gadis ini. Semoga membawa energi yang cukup bagi mereka. Saya juga membutuhkannya!!" kicau Sharapova.

 

Anger management on a Sunday afternoon

A video posted by Maria Sharapova (@mariasharapova) on