Sukses

Prediksi Juventus Vs Sassuolo: Pertahankan Tren Positif

Liputan6.com, Turin - Juventus bertekad meneruskan tren positif di musim 2016/17 setelah menang dalam dua laga pembuka. Kebetulan kesempatan terbuka lebar karena Si Nyonya Tua hanya menjamu Sassuolo di Juventus Stadium, Sabtu (10/9/2016).

Ya, di dua laga awal skuat asuhan Massimilliano Allegri tampil sempurna. Mereka menang 2-1 atas Fiorentina dan 1-0 di kandang Lazio.



Bianconeri pun berada di posisi kedua klasemen sementara dan menguntit Genoa dengan koleksi poin yang sama. Laga lawan Sassuolo juga akan menjadi kesempatan Juve menurunkan dua pemain barunya, Miralem Pjanic dan Gonzalo dari menit pertama.

"Saya punya banyak pemain sehingga membuat saya leluasa mengubah formasi kapanpun dibutuhkan. Semuanya tergantung dari lawan yang dihadapi," kata Allegri, seperti dilansir Football Italia.

"Higuain sebagai starter? Jangan tanya saya soal persentasenya. Namun, kemungkinan itu terbuka lebar," ujarnya.



Dari enam pertemuan terakhir Juventus sukses meraih empat kemenangan, tiga diantaranya diraih di kandang sendiri. Tetapi Allegri menilai Sassuolo bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

"Laga lawan Sassuolo selalu sengit. Mereka menunjukkan kekuatan sepak bola Italia sesungguhnya," ucap mantan pelatih AC Milan ini.

"Namun, kami butuh kemenangan karena padatnya jadwal segera menghampiri," tutur Allegri.



Sementara Sassulo sendiri sebenarnya meraih dua kemenangan di laga pembuka, yakni melawan Palermo dan Pescara. Sayangnya, Federasi Sepak Bola Italia menganulir kemenangan lawan Pescara, karena Sassuolo dinyatakan bersalah menggunakan pemain ilegal.

"Seharusnya kami sudah meraih dua kemenangan, tetapi kami sudah melupakannya. Apalagi di laga terakhir perjuangan kami tidak main-main," kata pelatih Eusebio Di Francesco.

"Yang jelas kami harus kembali fokus ke lapangan dan melakukan sesuatu yang benar. Tim ini punya kualitas yang bagus.

Perkiraan susunan pemain:

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Benatia; Lichtsteiner, Khedira, Pjanic, Asamoah, Alex Sandro; Dybala, Higuain.

Sassuolo (4-3-3): Consigli, Gazzola, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Biondini, Magnanelli, Duncan; Defrel, Matri, Politano.

Video Populer

Foto Populer