Sukses

De Bruyne: Lawan MU Sangat Melelahkan

Manchester City menang 2-1 atas tuan rumah Manchester United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne mengakui Manchester United (MU) adalah lawan yang tangguh. Namun begitu, ia mengaku senang karena timnya berhasil mengalahkan Setan Merah.

Manchester City menang 2-1 atas tuan rumah Manchester United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). De Bruyne jadi bintang di laga ini.

Ia mencetak gol pertama The Citizens. Selain itu, ia juga membantu terciptanya gol kedua City yang dicetak Kelechi Iheanacho.

"Ini sulit, terutama di babak kedua, karena mereka jauh lebih kuat secara fisik dan di udara, tapi aku pikir kami mampu mengatasinya dengan baik dan kami memiliki peluang untuk mencetak gol ketiga di babak kedua," kata De Bruyne di situs resmi klub.

"Ini adalah pertarungan sampai akhir dan kami sangat senang. Di babak pertama, kami sangat baik, tapi sulit bagi kami setelah mereka mencetak gol."

"Setelah 15 menit pertama babak kedua, kami kembali kuat dan harus mengubah gaya kami sedikit karena mereka memiliki beberapa peluang. Ini adalah pertarungan sampai akhir dan kami sangat senang mendapatkan kemenangan."

Ditanya apakah kemenangan ini lebih berarti bagi City daripada kemenangan atas lawan lainnya di liga, De Bruyne menjawab: "Untuk fans, ya. Bagi kami ini hanya tiga poin, tapi kami senang dan fans pasti akan merayakan malam ini."
Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.