Sukses

Herrera: Kalah di Kandang Sendiri Menyakitkan

Ander Herrera sangat kecewa setelah Manchester United (MU) takluk dari Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera sangat kecewa setelah Manchester United (MU) takluk dari Manchester City, Sabtu (10/9/2016). Gelandang asal Spanyol itu pun membeberkan alasan yang membuat Setan Marah kalah.

MU kalah tipis 1-2 dalam laga yang dimainkan di Old Trafford ini. Gol dari Kevin de Bruyne dan Kelechi Iheanacho hanya mampu dibalas oleh Zlatan Ibrahimovic.

"Ini adalah kali pertama kami tampil tanpa permainan terbaik. Awal laga juga tidak bagus karena City selalu memenangkan duel," kata Herrera seperti dilansir BBC.

"Tentu saja kami kecewa dan sama sekali tidak bahagia. Kalah dalam derby di depan pendukung sendiri sangat menyakitkan."

Kekalahan itu membuat MU masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Tertinggal tiga angka dari City yang menguasai klasemen dengan 12 poin.

"Saya yakin City juga bakal kehilangan poin di laga berikutnya. Kami hanya tertinggal tiga angka dan tetap ingin juara," kata Herrera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini