Sukses

Wenger Lega Arsenal Bisa Menang pada Menit Akhir

Arsene Wenger senang bisa membawa Arsenal menang 2-1 atas Southampton

Liputan6.com, London - Arsene Wenger senang bisa membawa Arsenal menang 2-1 atas Southampton, Sabtu (10/9/2016). Apalagi kemenangan tersebut diraih pada injury time melalui tendangan penalti.

Bahkan Arsenal sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol bunuh diri Petr Cech pada menit ke-18. Namun tendangan salto Koscielny dan penalti Cazorla membuat The Gunners memastikan tiga angka.

"Kemenangan ini sungguh melegakan karena kami kehilangan banyak kesempatan. Apalagi mereka punya satu-dua peluang berbahaya saat menyerang," kata Wenger seperti dilansir Express.

"Jujur saja semua orang berkata memang itu penalti. Namun saya harus melihatnya lagi."

Wenger pun tak sungkan memuji dua pencetak gol timnya dalam laga yang digelar di Emirates Stadium tersebut. Kemenangan membuat Arsenal berada di posisi kelima klasemen dengan koleksi tujuh poin dari empat laga.

"Cazorla bermain sangat bagus dan membawa kami kembali ke permainan. Sementara Koscielny tak kalah luar biasa karena dia mencetak satu gol ketika kami tertinggal," ucap Wenger antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger