Sukses

Zidane Girang Ronaldo Langsung Cetak Gol

Zinedine Zidane sangat senang bisa melihat Cristiano Ronaldo beraksi di lapangan lagi.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane sangat senang bisa melihat Cristiano Ronaldo beraksi di lapangan lagi. Apalagi kehadiran CR7 membuat Real Madrid menang telak 5-2 atas Osasuna.

Hanya butuh enam menit bagi Ronaldo untuk membuktikan ketajamannya belum hilang. Padahal laga terakhir Ronaldo adalah ketika final Piala Eropa 2016, Juli lalu.

Gol pembuka Ronaldo membuat seluruh pemain Madrid bersemangat. Empat gol lainnya dilesakkan Danilo, Sergio Ramos, Pepe, dan Luka Modric.

Sementara tim tamu hanya membalas melalui Oriol Riera dan David Garcia. Real Madrid [un kokoh di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin.

"Seperti semua orang, saya juga senang Ronaldo bermain lagi. Saya selalu ingin membawanya bersama tim," kata Zidane semringah seperti dilansir ESPN.

"Dia bermain sejam di laga ini dan kami akan lihat perkembangannya. Dia sudah absen selama 60 hari dan kami akan menjalani tiga laga dalam sepekan, jadi harus berhati-hati."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini