Sukses

Higuain 2 Gol, Juve Sikat Sassuolo

Liputan6.com, Turin - Juventus sukses mempertahankan tren positif pada awal kompetisi musim 2016/17. Si Nyonya Tua sukses menang 3-1 atas Sassuolo dalam laga yang digelar Sabtu (10/9/2016) di Juventus Stadium.

Gonzalo Higuain menjadi bintang di laga ini. Dia mencetak dua gol sebelum dilengkapi oleh Miralem Pjanic. Sementara tim tamu hanya membalas melalui Luca Antei.



Hanya butuh empat menit bagi Higuain untuk mencetak gol pertamanya di laga ini. Tendangannya dari sisi kanan gawang tak bisa ditahan kiper Sassuolo, Andrea Consigli. Striker asal Argentina itu memanfaatkan assist dari Paulo Dybala.

Enam menit kemudian, Higuain menggandakan keunggulan Juve. Kali ini ia mencetak gol melalui tendangan voli indah memanfaatkan umpan Sami Khedira.

Juve sangat dominan dalam laga ini. Tercatat penguasaan bola mereka mencapai 63 persen berbanding 37 persen.

Pjanic yang menjalani debutnya mencetak gol pada menit ke-27. Sekaligus menjauhkan skor menjadi 3-0.

Sayangnya, Juve kebobolan tiga menit kemudian melalui Antei. Skor 3-1 tidak berubah hingga akhir laga.

Kemenangan memastikan Juve tetap kokoh di puncak klasemen dengan sembilan angka. Sementara Sassuolo di posisi ke-14 dengan koleksi tiga angka.

Juventus: Buffon; Benatia, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira (Hernanes 72), Lemina, Pjanic, Alex Sandro; Dybala (Pjaca 87), Higuain (Mandzukic 69)

Sassuolo: Consigli; Gazzola, Antei, Acerbi, Peluso; Pellegrini (Missiroli 56), Magnanelli, Duncan; Politano, Matri (Iemmello 56), Ragusa (Ricci 79)

Video Populer

Foto Populer