Sukses

Halau Serangan MU, Gigi Kolarov Sampai Ompong

Kolarov mampu membuat Mkhitaryan dan Valencia tak berkutik.

Liputan6.com, Manchester - Meski tampak mendominasi, Manchester City harus berjuang keras untuk mencuri tiga poin dari markas Manchester United (MU) pada pekan keempat Liga Inggris 2016/2017, Sabtu (10/9/2016). Salah satu pemain yang harus berkorban adalah Aleksandar Kolarov.

Ya, Kolarov harus bersusah payah untuk meredam serangan MU saat timnya berkunjung ke Old Trafford pada laga bertajuk derby Manchester. Berposisi sebagai bek kiri, Kolarov pun harus berhadapan dengan Antonio Valencia dan Henrikh Mkhitaryan.

Kehadiran Kolarov terbukti membuat Mkhitaryan dan Valencia kesulitan membantu serangan MU. Bahkan, manajer Jose Mourinho sampai menarik keluar Mkhitaryan yang permainannya tak berkembang sebelum babak kedua dimulai.

Namun, butuh usaha keras bagi Kolarov untuk menjaga lini belakang City sambil sesekali membantu penyerangan. Pasalnya, mantan pemain Lazio itu sampai kehilangan salah satu giginya. Hal itu terungkap dari foto yang diunggah kiper cadangan ManCity, Wilfredo Caballero, di akun Instagram pribadinya.

"Pertandingan luar biasa 2-1 melawan United di Old Trafford. Dalam foto ini bersama salah satu pejuang saya. Bisakah Anda menemukan satu-satunya hal yang ia kehilangan hari ini. Ya, itu tak terlalu halus, bukan?" komentar Caballero pada foto yang diunggahnya.

 

Tak diketahui apa penyebab Kolarov sampai harus kehilangan salah satu giginya. Yang pasti, ia memang terlibat beberapa kali kontak fisik dengan para pemain MU.

Namun, tak sia-sia Kolarov berjuang sampai kehilangan giginya. Pasalnya, The Citizens sukses melanjutkan tren positif dengan menaklukkan Setan Merah 2-1. Berkat kemenangan itu, City pun semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini