Sukses

Asyik Goda Model Playboy, Bek MU Dicoret dari Derby Manchester

Liputan6.com, Manchester - Di saat pemain Manchester United (MU) sibuk mempersiapkan diri untuk derby Manchester, Sabtu (10/9/2016), tidak demikian halnya dengan Timothy Fosu-Mensah. Ternyata bek muda MU itu malah asyik menggoda model Playboy, Carla Howe.

Hal ini diungkap oleh media kenamaan Inggris, Daily Star. Mensah kabarnya berkirim pesan dan foto panas kepada Carla sepekan belakangan.



Mereka juga diduga akan melakukan kencan dalam waktu dekat. Terlebih, selama ini Howe terkenal sering jalan bareng dengan pesepak bola top.

Ya, Howe pernah tertangkap kamera sedang berkencan dengan Mario Balotelli, Marcus Rashford, hingga gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Ia juga pernah membuat kehebohan karena ketahuan mengencani dua bintang timnas Inggris, Nathaniel Clyne dan Kyle Walker di saat bersamaan.

Howe juga pernah mengaku tidur dengan mantan bek MU, Patrice Evra di Paris. Padahal Evra sendiri sudah memiliki keluarga ketika bermain di MU.

Menariknya, bocoran tentang kelakuan Mensah kemungkinan sampai di telinga Jose Mourinho. Terbukti manajer asal Portugal itu mencoret nama Mensah dari skuat lawan Manchester City yang berakhir kekalahan.