Sukses

Cuplikan Video Persija Tahan Imbang Persipura

Persija Jakarta hanya bermain imbang 1-1 melawan Persipura.

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta hanya bermain imbang 1-1 melawan Persipura Jayapura dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Sabtu (10/9/2016). Bahkan Tim Macan Kemayoran nyaris kalah jika Ramdani Lestaluhu tidak menciptakan gol pada menit ke-61.

Hasil imbang ini memperpanjang rekor belum pernah menang Persija menjadi 13 pertandingan. Sementara bagi Persipura, hasil imbang ini menjadi hasil imbang kedua dalam lima pertandingan terkini mereka di Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

Persipura membuka gol melalui Boaz Solossa pada menit ke-50. Tendangan keras kapten timnas Indonesia itu sempat sempat membentur tiang sebelum akhirnya masuk ke gawang Andritany Ardhyasa.

Mutiara Hitam  terlihat semakin dominan selepas gol ini. Sebaliknya di sisi Persija, permainan Macan Kemayoran belum juga membaik. Ismed Sofyan dan kawan-kawan jarang sekali menciptakan peluang berbahaya.

Namun Persija akhirnya menciptakan gol saat tembakan jarak dekat Ramdani Lestaluhu tidak mampu ditahan Yoo Jae Hoon. Skor imbang 1-1 tidak berubah hingga akhir laga.

Berikut cuplikan pertandingan Persija Vs Persipura:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.