Sukses

Tampil Gemilang, Ibrahimovic Bakal Dapat Hadiah dari MU

Ibrahimovic mampu menjaringkan empat gol dari empat laga awal di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United puas dengan penampilan penyerang Zlatan Ibrahimovic. Setan Merah akan memberikan hadiah berupa perpanjangan kontrak kepada pemain berkebangsaan Swedia itu.

Ibrahimovic bergabung dengan MU musim panas 2016. The Red Devils tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk merekrut Ibra. Pria 34 tahun itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain habis akhir Juni.

MU hanya memberikan kontrak singkat kepada eks pemain Barcelona dan Juventus itu. Ibrahimovic meneken kontrak setahun dengan opsi perpanjangan setahun lagi.

Di awal kariernya di Inggris, Ibra mampu tampil menawan. Dia berhasil menjaringkan empat gol dari empat pertandingan di Liga Premier Inggris. Manajer Jose Mourinho terkesan dengan penampilan Ibra.

Manajemen MU pun hampir pasti akan memakai opsi perpanjangan kontrak 12 bulan lagi. Tak hanya itu, menurut laporan The Sunday Mirror, MU malah berniat memberikan kontrak dengan durasi lebih panjang kepada Ibra.

MU berniat mempertahankan pemain yang akan berulang tahun ke-35 bulan depan itu sampai dia menginjak usia 38 tahun atau hingga 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini